Rakyat-Net

Cara Dapat Uang Gratis Pakai Aplikasi PEDE

Image result for aplikasi pedeHalo sobat rakyat-net kembali lagi nih sama mimin.. Kali ini mimin mau kasih trik biar dapet uang gratis dari aplikasi PEDE.

Saat ini aplikasi PEDE lagi viral loh ! Bagaimana tidak, saat ini PEDE lagi bagi2 saldo gratis sampai dengan 500 ribu loh ( khusus pengguna baru) .
Di awal pendaftaran kamu bakal dapet saldo awal 25.000 jika saat di awal registrasi kamu memasukkan nametag.
Nametag merupakan sebuah kode refferal dari teman yang di dapat setelah kamu berhasil registrasi dan upgrade plus.. Nametag nya seperti ini : @anggari

Silahkan masukan nametage tadi saat pertama kali kamu register, jika sampai tidak di isi maka bonus tidak akan cair di karenakan bonus akan di dapat jika memasukan kode nametag saat pertama kali register. Kalo tidak percaya silahkan di coba..

Oke langsung saja kita mulai..


Pertama kamu download aplikasi PEDE di Play Store ...
Buka aplikasinya dan pilih daftar sekarang, silahkan isi data kamu...Lihat petunjuk dibawah

1.



Image result for aplikasi pede
2.



Image result for aplikasi pede
3.






dan jangan lupa masukkan nametag : @anggari

Setelah itu konfirmasi nomor telepon yang kamu daftar kan..
Jika berhasil kamu akan menuju halaman aplikasi PEDE.. Saat ini kamu belum mendapatkan bonus karena belum upgrade plus profile kamu..

Untuk mendapatkan bonus saldo klik tombol UPGRADE PLUS di pojok kanan aplikasi pede, lalu verifikasi data diri kamu dengan upload KTP dan foto kamu sedang pegang KTP.. Lihat gambar di bawah.


Image result for aplikasi pede


Setelah selesai kamu tinggal menunggu verifikasi dari PEDE 3x24 jam biasanya pemberitahuan akan di kirim lewat email atau no hp kamu ( saya hanya 1 hari ) dan jngan lupa pastikan upload foto kamu dengan jelas dan tanpa editan yaaa..

Setelah ada konfirmasi approved lihat saldo kamu akan bertambah Rp. 25.000 lumayan kan.. Saldonya bisa langsung kamu beliin pulsa, token listrik atau pembayaran lainnya loh.. Wuiiihh mantap kan dapet pulsa gratissss.
Klo mau tambahan saldo ajak temen kamu pake nametag kamu.. Ingat !! Promo berlaku sampai Akhir 2018. Jadi jangan sampai ketinggalan yaaa.

Mungkin itu saja dari saya, jika ada pertanyaan jangan sungkan bertanya fi kolom komentar di bawah...